Ibukota Indonesia – Presiden Direktur L’Oréal Negara Indonesia Junaid Murtaza mengungkapkan, Indonesi menjadi salah satu bursa penting bagi perusahaan kecantikan yang telah dilakukan hadir dalam Tanah Air sejak 1979 ini.
“Indonesia adalah bursa yang mana sangat besar, memiliki berbagai potensi,” ujar Murtaza ketika ditemui pada Jakarta, Kamis.
Untuk menjaga, memelihara juga meningkatkan pangsa pangsa dalam Indonesia, ia mengakui pihaknya akan datang terus mengembangkan keinginan konsumen dalam Tanah air lewat riset kemudian pengembangan (R&I).
“Tujuan utamanya adalah untuk mengerti akan konsumen Indonesia, mengerti akan warna kulit, jenis rambut. Supaya kami bisa jadi mengembangkan (produk) bersatu grup R&I global,” kata beliau pula.
Secara grup, perusahaan ini miliki tambahan dari 4.000 peneliti di seluruh globus yang mana telah terjadi berperan di tiap-tiap negara yang digunakan berbeda, satu di antaranya di Indonesi sebagai bentuk dedikasi mengembangkan barang yang mana sesuai dengan permintaan konsumen secara spesifik.
Dirinya berharap, keberadaan perusahaan dalam Negara Indonesia dapat terus mengalami perkembangan hingga masa mendatang lewat beberapa pengembangan dan juga penyesuaian hasil terhadap konsumen.
“Meneliti serta memahami. Jadi rencana usaha adalah untuk menangani keperluan konsumen di dalam Indonesia,” pungkasnya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, L’Oréal Nusantara sudah memulai pembangunan salah satu pabrik produksi terbesar di planet yang digunakan berada ke wilayah Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini sudah beroperasi sejak 2012.
Kehadiran pabrik ini dinilai telah dilakukan menggalang perekonomian Indonesia dikarenakan selain memanfaatkan banyak unsur baku di negeri, juga menerima tenaga kerja pada negeri.
Artikel ini disadur dari L’Oreal lakukan riset dan inovasi untuk pahami kebutuhan konsumen